• Teknik
  • Informatika
  • Universitas
  • Mercubuana
    Maju terus Teknik Informatika MERCUBUANA

Selasa, 06 Oktober 2009

"Harapan Saya Setelah Menjadi Sarjana TI"


Perkembangan teknologi informasi seolah-olah tiada hentinya. Banyak perubahan dalam berbagai hal  yang dialami  teknologi informasi itu sendiri .Teknologi informasi hampir dipakai dalam segala aspek kehidupan.
Hampir semua perusahaan, swasta  dan terbuka , dalam
berbagai industri, menggunakan teknologi informasi untuk mendukung operasinya. Alasan dari luasnya pemakaian Teknologi Informasi ini adalah Teknologi Informasi telah menjadi fasilitator utama dari aktivitas bisnis di dunia saat ini. Dan inilah yang menjadi nilai tersendiri yang membuat saya tertarik pada teknologi informasi, karena begitu besarnya pengaruh teknologi infomasi dalam  aspek kehidupan sehari-hari.




Harapan dan cita-cita saya setelah menjadi sarjana TI adalah saya ingin menerapkan dan mengembangkan ilmu yang saya dapat dan mencoba melakukan sesuatu yang baru yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, dan tidak cuma mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut,tetapi ikut berpartisipasi dalam mengembangkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

TEKNIK INFORMATIKA